Sambut Lebaran, Pengaspalan Jalan di Kota Bukittinggi

 

Pengaspalan jalan menyambut Lebaran di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat.
 

BUKITTINGGI, AjarDetik.com -- Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas PUPR tengah melakukan overlay atau pengaspalan di bekas galian drainase.Wali Kota Bukittinggi Erman Safar mengatakan, pengaspalan ini dilakukan demi kenyamanan pengendara. Selain itu, supaya saat berlebaran nanti, masyarakat dan perantau bisa menikmati jalan yang lebih baik.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar mengatakan, Bukittinggi harus menjadi kota yang nyaman bagi masyarakat dan wisatawan.Terlebih lagi, sebentar lagi masuk musim Lebaran sehingga banyak pula perantau yang bakal mudik ke Bukittinggi. "Karena itu, bekas galian drainase di Jalan Perintis kita aspal, agar masyarakat dan pemudik, serta wisatawan nyaman berwisata dan belebaran di  Kota Bukittinggi,” kata Erman Safar, Minggu, 9 April 2023.

 

Pengaspalan jalan supaya pengguna jalan merasa nyaman.

 

Tak hanya itu, Wako Bukittinggi mengatakan proses pengaspalan ulang juga dilakukan di Jalan Sudirman. “Mudah-mudahan pengaspalan ini bisa selesai sebelum lebaran,” ungkap Wako Bukittinggi.

Pengerjaan dimulai dari depan SMP 1 Jalan Sudirman sampai di Simpang Wowo.Wako mengatakan sangat berharap masyarakat dan pengunjung Kota Bukittinggi lebih nyaman saat melintas di Simpang Kangkuang, Pasar Bawah dan Pasar Banto saat lebaran mendatang. (Hasnul)

Geliat Kota Bukittinggi di kawasan Jam Gadang. (Foto Yurnaldi/AjarDetik.com)



 



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال