Bank Nagari Gelar Donor Darah dan Berbagi 1. 620 Paket Sembako

 

Dirut Bank Nagari Tengah Donor Darah. (foto Vino)

Padang, AjarDetik.com -- Rangkaian kegiatan sosial donor darah mewarnai peringatan HUT ke-61 Bank Nagari, Kamis (16/3). Kegiatan yang diikuti karyawan dan nasabah Bank Nagari ini berlangsung sejak pagi hingga sore hari dan terkumpul 102 kantong darah.

"Target kami 100 kantong darah. Dan Alhamdulillah hari ini bisa terkumpul 102 kantong darah," kata Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad.

Dikatakannya, kegiatan sosial ini rutin digelar Bank Nagari untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam ketersediaan darahnya. Bahkan ditargetkan sekali tiga bulan mereka akan menggelar donor darah yang bisa diikuti karyawan maupun nasabah.

Selain Dirut Muhamad Irsyad, juga ada Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan serta Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Idrianis yang ikut mendonorkan darahnya.

Kepala UPTD PMI Kota Padang diwakili dr Maya Ambun Suri MBiomed menyebutkan, setiap hari mereka membutuhkan sekitar 150 kantong darah untuk menyuplai kebutuhan darah bagi 30 rumah sakit di Sumbar.

Ia sangat bersyukur atas kegiatan sosial Bank Nagari ini, karena akan sangat membantu kebutuhan darah di PMI Padang.

Hasnul salah seorang nasabah dan mitra Bank Nagari ikut donor darah. (Foto yurnaldi)
 

 Bagikan Sembako

Sebelumnya, Bank Nagari juga menggelar kegiatan sosial pembagian sembako pada Senin (13/3). Sembako ini langsung diserahkan Direktur Operasional Syafrizal, bersama para Pemimpin Divisi, ibu ibu Isbanda, Sekretaris Camat Padang Barat Hanurawan dan Lurah Olo.

Sebanyak 1.620 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak horeng dan 2 kg gula pasir dibagikan untuk masyarakat sekitar Kantor Bank Nagari Jl Pemuda dan Pegambiran, Kota Padang.

"Pembagian sembako dan donor darah merupakan kegiatan rutin kami setiap tahun dalam rangkaian kegiatan HUT Bank Nagari," Muhamad Irsyad menjelaskan. (Vino)

 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال