Hadiah Simpeda Rp3 Miliar, Nasabah BPD Jatim Menangkan Hadiah Rp500 Juta

 


Padang, AjarDetik@com – Seorang nasabah Tabungan Simpeda Bank Jawa Timur menangkan hadiah utama senilai Rp500 juta. Empat pemenang kedua dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) lainnya menangkan hadiah masing-masing Rp100 juta, salah seorang di antaranya nasabah BPD Sumbar/Bank Nagari.

Sebanyak 120 tamu terdiri dari dirut dan direksi 23 BPD Seluruh Indonesia, hadir pada Undian Nasional Tabungan Simpeda di Kota Padang, 7-12 Maret 2023, dengan tuan rumah Bank Nagari. Dalam testimoninya mereka menyatakan puas dengan acara talkshow nasional dan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Sumatera Barat.

Ketua Penyelenggara Undian Nasional Simpeda BPD Hardi Putra mengatakan hal itu kepada AjarDetik.com seusai peringatan HUT ke-61 Bank Nagari, di Padang kemarin. “Undian Nasional Tabungan Simpeda yang dikemas dalam tajuk Panen Rejeki Bank BPD kali ini memasuki periode ke-2 Tahun ke-33 tahun 2023 dengan menyuguhkan total hadiah sebesar Rp3 Miliar untuk 584 nasabah Tabungan Simpeda seluruh Indonesia,” katanya.

Hardi menjelaskan, bukan baru kali ini saja Bank Nagari sukses menggelar perhelatan akbar, sebelumnya pada tahun 2015, Bank Nagari juga menjadi tuan rumah Panen Rejeki Bank BPD yang dilaksanakan di Bukittinggi.

“Kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu para direktur utama dan istri, direksi dan istri, apalagi Sumatera Barat tahun 2023 ini dengan tagline Visit Beautiful West Sumatera. Kita siapkan 70 orang pemandu dan 10 penanti tamu. Dari testimoni tamu, tak satu pun yang kecewa. Malah saat berlibur nanti mereka merencanakan ajak keluarga menikmati keindahan alam, pesona seni budaya, dan enaknya kuliner Ranah Minangkabau, Sumatera Barat,” Hardi menambahkan.

Undian Simpeda BPD seluruh Indonesia tahun ke-33 periode Juni-Desember 2022 bertabur hadiah dengan ratusan pemenang. Untuk hadiah ketiga masing-masing Rp50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp5 juta untuk 26 pemenang dan hadiah kelima masing-masing Rp2,5 juta untuk 26 pemenang, kemudian hadiah keenam masing-masing Rp2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp1,5 juta untuk 104 pemenang, serta hadiah kedelapan masing-masing Rp1 juta untuk 345 pemenang

Khusus peserta dari Bank Nagari ada sebanyak 72.000 nasabah pada periode undian tersebut, dengan total dana terkumpul lebih Rp1 triliun.

Suksesnya acara penyambutan besar-besaran Undian Simpeda BPD Seluruh Indonesia  ini, lanjut Hardi Putra, berbarengan dengan dua hal penting. Pertama, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bank Nagari ke-61 tahun. Kedua, selaras dengan amanat Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah yang telah mencanangkan program Visit Beautiful West Sumatra 2023.

“Jadi, ini sebagai bentuk dukungan Bank Nagari mempromosikan wisata Sumbar. Karena sektor pariwisata sudah semakin baik seturut meredanya pandemi Covid-19, kita akan bantu pemprov mengenalkan indahnya pariwisata di provinsi ini,” kata Hardi.(NAL)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال