RS OMH Bukittinggi Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kesehatan di Tanah Kusir

 


JAKARTA, AjarDetik.com -- Taman Makam Tanah Kusir Jakarta, dilakukan Upacara danTabur Bunga ke Makam Pahlawan Kesehatan dalam rangka memperingatihari HKN ke-59.

Kegiatan tabur bunga di Pemakaman Tanah Kusir Jakarta di hadiri oleh 3 UPT RS Vertikal RS.Otak Dr.Drs.M.Hatta Bukittinggi , RSJ. Dr.Soeharto Heerdjan,  RS Pusat Otak Nasional Dr.dr. Mahar Mardjono.Kegiatan ini dipimpin oleh Perwakilan Kementerian Kesehatan RI.

Dalam acaraTabur Bunga dihadiri oleh Ketua Dewas, Ke-3 Dirut , Direksi dan jajarannya serta Keluarga Dr (HC) Drs H. Mohammad Hatta ,keluarga dr Soeharto Heerdjan, Keluarga Dr.dr. Mahar Mardjono.

Plt.Dirut RSOMH Bukittinggi Yusirwan mewakili ketiga rumah sakit dalam sambutannya menyampaikan bahwa BapakDr.(HC) Drs.MohammadHattaadalahfigur yang sederhana , jujur , berintegritas dan berani untuk melawan segala bentuk penindasan dan penjajahan di bumi Indonesia .

 

Yusirwan juga menyampaikan bahwa kecerdasan, keuletan , semangat tinggi dibarangi kejujuran, integritas dan keberanian yang telah dicontohkan oleh ketiga pahlawan yaitu Dr.(HC) Drs.Mohammad Hatta, Prof Dr.dr Mahar Mardjono, dr.SoehartoHeerdjan, SpKJ.MBA, merupakansikap - sikap yang dapat kita teladani untuk melakukan transformasi di bidang kesehatan yang menjadi program utama Kemenkes saat ini. Berbagai program transformasi yang  sedang dilaksanakan diharapkan mampu menciptaan manusia Indonesia yang sehat, Produktif, mandiri dan berkeadilan.

Di akhir sambutan beliau Dr.dr.Yusirwan, Sp.B.,Sp.BA (K).,MARS mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada keluarga besar Bapak Dr (HC) Drs.Mohammad Hatta, Prof.Dr.dr.Mahar Mardjono dan dr.Soeharto Heerdjan SpKJ. MBA yang telah berkenan memberikan nama besar ketiga pahlawan ini untuk dijadikan sebagaina marumah sakit Vertikal Kemenkes RI dengan harapannilai –nilai dan keteladanan beliau dapatditularkankepadaseluruhCivitasHospitaliauntukmenjadikanketigarumahsakitinisemakinmajudanberkembang.(INDRA)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال