Forkan Cp III Berjalan Sukses, KBPKL Padang FC Juara


 

PADANG, AjarDetik.com -- Gegap gempita mewarnai partai grand final Turnamen Sepakbola Forkan Cup III, yang mempertemukan KBPKL Padang FC dan Askot PSSI Kota Padang, Sabtu (22-7).

Ketua Bakornas IPWL GMDM Fokan Sumbar, Defrizon Manja menyampaikan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut memberikan dukungan moril dan materil. “Terima kasih tak terhingga kepada Verry Mulyadi, tokoh sepakbola Sumatera Barat, mantan Exco PSSI Pusat, Ketua DPC Gerindra Kota Padang, Mastillizal Aye Ketua Askot PSSI Kota Padang, Perwakilan KAN XX Ibenzabi Rada Putra Datuak Rajo Malano dan seluruh stakeholder yang telah turut berpartisipasi dalam ajang turnament ini. Kami akan senantiasa konsisten dalam memberikan kontribusi memerangi narkoba. Tujuan turnament ini salah satunya tentu untuk menghindarkan bahaya narkotika kepada generasi muda,” ujarnya. 

Defrison menjelaskan, pihaknya akan senantiasa konsisten menggelar tournamen ini. Sebab turnamen ini memberikan kontribusi terhadap kemajuan persepakbolaan di Sumatera Barat.  Tentu, kita sampaikan sosialisasi kita, pesan kita, lewat sepakbola.

Fokan Cup III telah berjalan selama tiga tahun. Dari tahun ke tahun turnamen ini semakin meningkat,  baik secara kualitas pertandingan mau pun kualitas penyelenggaraan. Kita akan selalu lakukan evaluasi setiap tahunnya. “Insya Allah pada Fokan ke lV yang akan datang kita buat lebih spektakuler,” ujarnya

Turnamen Fokan Cup III yang disaksikan ribuan pasang mata itu, memiliki daya tarik sendiri. Selain atmosfir pertandingan dengan menyugukan pertandingan yang berkualitas, turnamen Fokan Cup selalu menghadirkan bintang sepakbola nasional. 

Pada Fokan Cup III ini KBPKL Padang FC tampil sebagai juara, setelah dalam grand final kemarin mampu menang dramatis lewat drama adu pinalti dengan skor 5-3.

“Turnamen Fokan Cup III yang ditutup langsung oleh perwakilan BNNP telah memberikan pesan moral,  agar kiranya Fokan Sumatera Barat akan selalu konsisten dalam menciptakan generasi muda yang unggul,” kata Kombes Pol Saifuddin Anshori Kabid Brantas dan intelijen BNNP Sumatera Barat. 

Kombes Pol Saifuddin Anshori, didampingi Kombes Pol Susi Kabid P2M BNNP Sumatera Barat,  juga berpesan akan selalu mensuport kegiatan Fokan Cup ke depan. Dia sekaligus menutup Fokan Cup III secara resmi. (HASNUL)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال