PIP Berkolaborasi dengan Dinas Koperasi Pemkab Bogor Sosialisasikan Pembiayaan UMi kepada pelaku UMKM

Pusat Investasi Pemerintah (PIP) menyelenggarakan sosialisasi mengenai Pembiayaan Ultra Mikro yang bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kab Bogor.



BOGOR, AjarDetik.com - Pusat Investasi Pemerintah (PIP) menyelenggarakan sosialisasi mengenai Pembiayaan Ultra Mikro yang bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kab Bogor. Acara ini dihadiri oleh 50 orang yang terdiri dari pengurus koperasi dan pelaku UMKM, dengan narasumber Ary Dekky Hananto, Kepala Divisi Pembiayaan I PIP, Kamis (13/07/23)

Acara dibuka oleh Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Bogor, Linda Hendrayani, dan ditutup oleh Asep Mulyana selaku Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bogor.

Pembiayaan UMi hadir untuk mendorong pelaku usaha agar lebih produktif, karena tidak hanya membantu membuka akses pembiayaan saja, tetapi juga pendampingan usaha. Sebagaimana diketahui, pelaku usaha UMi umumnya memiliki keterbatasan terhadap layanan keuangan formal seperti perbankan. (Khairil Indra)

Sebagian dari 50 orang pengurus koperasi dan pelaku UMKM yang ikut sosialisasi dengan narasumber Ary Dekky Hananto, Kepala Divisi Pembiayaan I PIP, Kamis (13/07/23).


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال