Direksi Bank Nagari Berbuka Puasa Bersama 130 Anak Yatim

Direksi Bank Nagari Sumatera Barat berbuka puasa bersama 130 anak yatim. (Foto Richo/AjarDetik.com)
 

PADANG, AjarDetik.com -- Direksi Bank Nagari menggelar berbuka puasa bersama  130 anak yatim di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (6/4/2023), di kantor Bank Nagari Pusat, jalan Pemuda, Padang. Kegiatan ini adalah ibadah untuk membahagiakan anak yatim, yang menjadi tanggung jawab kita bersama. Semoga saat Lebaran nanti mereka juga berbahagia sebagaimana yang kita rasakan.

"Kita berbuka puasa bersama dengan anak yatim yang berdomisili di lingkungan kantor pusat Bank Nagari dan anak yatim yang dikelola sejumlah Masjid di Kelurahan Olo, Koto Marapak, Parak Karambia, dan Ampalu Kelurahan Pengambiran, dengan total anak yatim sebanyak 130 anak. Ini kegiatan ibadah yang luar bisa di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," kata Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad.

Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad menyalami anak yatim. (Foto Yurnaldi/AjarDetik.com)
 

Anak yatim yang diundang berasal dari Masjid Nurul Washilah Koto Marapak sebanyak 52 orang, Masjid Al Muqamah Ujung Pandan Olo sebanyak 42 orang, Masjid Al Munawarah Parak Karambia sebanyak 14 orang, dan Masjid Jihad Muhammadyah Ampalu Pengambiran sebanyak 23 orang. 

Ny Susi Mohamad Irsyad foto bersama dengan anak yatim usai serahkan bantuan. (Foto Yurnaldi/AjarDetik.com)


Pada Acara Berbuka Puasa Bersama Bank Nagari yang juga mdihadiri mitra Bank Nagari dan wartawan, juga diserahkan bantuan secara simbolis kepada anak yatim karyawan Bank Nagari, yaitu anak dari almarhum Prima Hadi Fakasri, yang terakhir bertugas di Divisi Usaha Syariah.

Karya Jurnalistik Terbaik Bank Nagari

Sebelumnya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat Basril Basyar, juga mengumumkan para pemenang Lomba Menulis Karya Jurnalistik yang digelar Bank Nagari bekerjasama dengan PWI Sumatera Barat, memperingati HUT Bank Nagari ke-61. 

Lomba dengan tema Kolaborasi Mencapai Pertumbuhan ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp21 juta. Karya jurnalistik feature/laporan mendalam berjudul Bank Nagari, Mencapai Pertumbuhan Pesat dengan Inovasi dan Kolaborasi terpilih menjadi yang terbaik dengan nilai 89. 

Ketua PWI Sumatera Barar Basril Basyar, didampingi Dirut Bank Nagari, Muhamad Irsyad, menyerahkan hadiah kepada Yurnaldi, Pemimpin Redaksi AjarDetik.com, penulis karya jurnalistik Bank Nagari terbaik 2023. (foto Nofi Sastra)
 

"Feature terbaik tersebut adalah karya Yurnaldi, Pemimpin Redaksi AjarDetik.com. Yurnaldi sebelumnya adalah wartawan/editorial harian terkemuka Kompas, mentor menulis dan penulis buku-buku jurnalistik yang sering jadi referensi wartawan,mahasiswa dan dosen komunikasi, guru dan penulis sejak 35 tahun lalu," kata Basril Basyar.

Juara kedua Yon Erizon dengan feature berjudul Kolaborasi Bank Nagari untuk Pertumbuhan Bersama, dengan nilai 83. Yon Erizon adalah pemimpin redaksi Jernihnews.com. Juara ketiga, wartawati kazninang.id, dengan karya berjudul Bank Nagari Membangun Negeri: Kolaborasi, Strategi Jitu untuk Tumbuh dan Berkembang, dengan nilai 80,3.

 LimaPamenang Harapan Lomba Karya Tulis Jurnalistik Bank Nagari 2023.(Foto Yurnaldi/AjarDetik.com)
 

Lima pemenang harapan, yaitu Afrinita harianhaluan.id, dengan judul karya Kolaborasi Bank Nagari dengan Pengembanf Sektor Perumahan Semakin Berkembang. Wahyu Saputra, wartawan scientia.id, dengan judul Bersama Bank Nagari, Usaha Rumahan Tembus ke Luar Negeri. Fajril dari arunala.com dengan judul karya Ketika Layanan Lapau Nagari Menjangkau Hingga ke Pelosok. Kemudian Adetio Purtama wartawan harian Padang Ekspres, dengan judul karya Melihat Kinerja dan Pencapaian Bank Nagri, Bersama Berkolaborasi Mencapai Pertumbuhan. Sri Darmi wartawan rri.co.id dengan judul karya Sulam Bordir Indri Tulistiwa Gulirkan Cuan dari Eropa. (NAL)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال